Bagaimana Cara Mudah Internetan Gratis Menggunakan Smartphone Android?

cara mudah internet gratis kuota nol pulsa nol

Assalaamu’alaikum sobat infogadgete. Alhamdulillah bisa menyapa sobat semua di blog ini setelah beberapa hari ini disibukkan dengan dunia offline. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga mau memberi kabar bahagia pada sobat semua. Apa itu? Nah, pada tulisan kali ini akan coba saya bagikan trik Bagaimana Cara Mudah Internetan Gratis Menggunakan Smartphone Android. Yah, seperti yang sudah kita ketahui, hampir seluruh lapisan masyarakat baik di Indonesia ataupun di seluruh dunia setiap hari menggunakan internet. Karena internet pada masa sekarang ini sudah merupakan suatu kebutuhan. Coba saja kita lihat disekeliling kita, banyak orang yang disibukkan dengan smartphone ditangan dan menjelajah duni melalui internet. Hanya saja, terkadang kita terkendala jumlah kuota internet yang kita miliki. Jika sudah habis kuota internetnya, maka otomatis kita sudah tidak bisa lagi mengakses internet lagi. Tapi tunggu dulu, disini tadi saya sudah menyampaikan akan membagi trik cara mudah ber-internet ria secara gratis di smartphone android. Koq bisa? Memang bagaimana sih caranya? Ok langsung saja, ini dia caranya..cekibroootttt..

Cara Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Kuota di Smartphone Android

1.       Pertama-tama yang harus kita lakukan adalah memiliki smartphone android dulu. Kalau belum punya, ya beli dulu donk. Hee..
2.       Setelah siap smartphone android-nya, silahkan langsung download saja aplikasi Psiphon dan install
 download aplikasi psipon for android
3.       Buka aplikasi Psiphon yang sudah di instal tadi dan pilih Tunnel Whole Device. Kemudian ceklist pada tulisan I trust this application dan klik OK

cara setting vpn pada psiphon

4.       Jika sudah, klik pada menu Options, dan ceklist pada Tunnel Whole Device dan Connect Trough an HTTP Proxy. Klik juga pada Use system Network settings.
5.       Lalu pada pilihan server, kita bisa pilih saja Singapura. Karena pakai server singapura saja kecepatan internetnya sudah wuss...wusss..wusss.. dan juga koneksinya cukup stabil, hee..

pilihan server pada psiphon

setelan proxy dan network system

tunnel whole device psiphon

6.       Setelah pengaturan setingannya selesai semua, klik atau pilih START, dan Psiphon akan memproses servernya. Tunggu saja dulu selama masih memproses sambil disiapkan kopi dan cemilannya, hee

proses pendaftaraan server singapura psiphon

7.       Jika sudah keluar gambar seperti ini, maka internet gratis siap untuk digunakan

internet gratis dengan server singapura siap digunakan

Sebagai beberapa catatan tamabahan dalam menggunakan trik internet gratis ini adalah, sebelum menginstall aplikasi Psiphon, smartphone sudah dalam kondisi di root. Yang kedua, trik internet gratis ini bisa berjalan jika kuota internet dan pulsanya dalam keadaan kosong. Yang ketiga dan terakhir, tidak semua provider selluler bisa menggunakan Psiphon.

Itu dia sobat infogadgete trik cara mudah internetan gratis menggunakan smartphone android yang bisa saya bagikan. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba.

Tags: Internet, gratis, internet gratis, smartphone, android, psiphon, server, kuota nol, pulsa nol

0 Response to "Bagaimana Cara Mudah Internetan Gratis Menggunakan Smartphone Android?"

Post a Comment

wdcfawqafwef