Trik Mudah Bermain Facebook 1 Bulan Di Komputer Hanya Bermodal Kuota Internet 10MB


Apa kabarnya sobat Infogadgete? Pada nunggu berita atau informasi dari blog ini lagi ya? Nah sobat Infogadgete, kali ini saya akan berbagi trik mudah dalam bersosial media khususnya facebook. Sobat semua pasti pernah merasakan bagaimana pada tanggal tua duit menipis dan kuota internet juga hampir habis. Sementara, kita masih ingin berselancar di media sosial facebook di komputer. Yang jelas kalau kita paksakan untuk membuka facebook  di komputer, hasilnya adalah facebook sobat memang terbuka, tetapi dalam hitungan menit koneksi internet akan segera terputus. Kenapa seperti itu? Karena bermain facebook di komputer memerlukan ukuran halaman yang cukup besar, sehingga kuota internet kita akan cepat terkuras habis. Jika kita masih mempunyai banyak kuota internet yang tersisa sih hal tersebut tidak akan jadi masalah. Yang jadi permasalahan bagaimana jika kuota kita hanya tinggal 10MB saja, namun kita masih ingin membuka facebook di komputer? Bagi yang penasaran ingin tahu triknya, silahkan disimak cara-cara bermain facebook di komputer selama 1bulan hanya bermodal kuota 10MB saja. Ini dia triknya

Trik Bermain Facebook selama 1bulan di komputer dengan bermodal kuota 10MB

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah memiliki aplikasi UC Browser PC. Jika belum punya, download dulu kemudian lakukan penginstalan.



Setelah terinstal di PC, buka aplikasi UC Browser yang sudah terinstal tadi. Bisa langsung klik shortcut-nya atau klik Starà All Program à  UC Browser




Jika sudah terbuka UC Browser-nya, pilih ikon Manage My Extension pada pojok sebelah kanan atas (seperti pada gambar)



Setelah terbuka laman Extension-nya, scroll mouse ke bawah dan pilih Get More Extension



Selanjutnya kita akan dialihkan ke laman Chrome Web Store. Nah pada kotak pencarian ketikkan “User Agent Switcher” (tanpa tanda kutip) tekan Enter.



Setelah terbuka laman pencarian, pilih Extension User Agent Switcher yang gambarnya Topeng biru.



Kalau sudah ketemu, klik Add to Chrome untuk melakukan instalasi plugin. Jika muncul Confirm Extension, pilih Add.




Kalau proses instalasi berjalan dengan sukses, maka bagian pojok kanan atas akan terdapat gambar topeng.


Langkah selanjutnya adalah, klik ikon topeng tadi dan kita akan di alihkan ke laman pilihan. Plih saja Googlebot (google’s spider)


Kalau sudah dipilih, pada menu address bar ketikkan saja m.facebook.com lalu tekan tombol Enter pada keyboard.


Dan simsalabim avrkadavra, facebook hemat kuota internet siap untuk digunakan.



Itu dia sobat infogadgete, trik mudah bermain facebook di komputer selama 1bulan hanya dengan kuota internet sebesar 10MB. Sekian trps dan trik dari saya, semoga bermanfaat.Terimakasih.

Tags: facebook, uc browser, PC, googlebot, google spider, kuota, internet, kuota internet, 10MB, 1bulan

0 Response to "Trik Mudah Bermain Facebook 1 Bulan Di Komputer Hanya Bermodal Kuota Internet 10MB"

Post a Comment

wdcfawqafwef