Ini Dia Cara Memainkan Clash of Clans Tanpa Harus Online


Hello sobat teknomania. Jumpa lagi kita di blog yang sederhana ini.  Kali ini kembali akan membahas tentang salah satu game yang sampai sekarang masih ramai dimainkan. Ya, kita akan membahas tentang game Clash of Clans. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak membahas tentang formasi-formasi pada game Clash of Clans ini. Tetapi saya akan membagikan cara memainkan game Clash of Clans tanpa harus online. Lho apa bisa? Tentu saja bisa sekali. Lalu apa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan  metode seperti ini? Dengan tetap bisa memainkan Clash of Clans tanpa online, desa kita akan tetap terjaga dengan aman dari gempuran pasukan dari desa lainnya. Dengan begitu kita tidak akan kehilangan Gold, Exilr, maupun Dark Exilr meskipun kita tinggal sekolah, kerja, bermain, les privat, malam mingguan atau kita tinggal tidur sekalipun. Hee..
Yang jadi pertanyaan lagi, nanti akun Clash of Clans kita akan ter-banned tidak jika memakai cara ini? Pertanyaan yang cukup bagus, dan jawabannya adalah cara ini merupakan cara yang LEGAL alias aman. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dalam memakai metode ini. Penasaran kan bagaimana cara memainkan Clash of Clans kalian tanpa harus online? Simak caranya dibawah ini
Cara Memainkan Game Clash of Clans Tanpa Harus Online
1. Pertama-tama, syarat utama dalam melakukan trik ini adalah posisi HP atau Smartphone kalian harus dalam kondisi sudah di root. Untuk cara rooting segala jenis smartphone Android, akan saya bahas dilain kesempatan saja. Jadi simak terus update artikel blog ini.
2. Setelah di root, download dulu aplikasi HiroMacro lalu lakukan penginstalan di smartphone android kalian.

Download aplikasi HiroMacro


3. Sesudah terinstal, buka aplikasi HiroMacro tadi dan klik tombol START untuk memulai menggunakan aplikasi ini.

halaman awal memulai hiromacro


4. Setelah aplikasi HiroMacro mulai berjalan, buka Clans of Clans milik kalian sendiri. Kalau sudah terbuka, tekan tombol “volume down (-)” untuk memunculkan aplikasi HiroMacro. Lalu tekan “record” untuk merekam apa yang akan kalian lakukan pada desa pada game Clash of Clans kalian.

memunculkan tombol record pada aplikasi hiromacro


 Lakukan sentuhan-sentuhan tentang apa yang akan dilakukan pasukan desa Clash of Clans kalian selama akan kalian tinggal nanti. Jika sudah selesai, hentikan record dengan cara menekan tombol “volume down” lagi.
5. Setelah rekaman kita hentikan, maka akan kita dapatkan hasil rekaman kita tadi dalam bentuk format .txt

hasil record hiromacro apk

6. Terakhir, untuk menjalankan hasil rekaman kita tadi, kita pilih file rekaman yang sudah kita buat dan kita simpan tadi. Jangan lupa, agar rekaman bisa terus berjalan berulang-ulang dan tanpa henti, silahkan lakukan pengaturan pada  Infinity –nya.

pengaturan infinity hiromacro

 Nah itu dia cara menjalankan Clash of Clans tanpa harus online. bagaimana, mudah kan? Dengan begitu, kita tidak perlu khawatir tentang kondisi desa kita pada saat game Clash of Clans ini tidak kita mainkan. Owh iya, untuk cara root segala jenis Smartphone Android kalian, akan saya bahas di artikel-artikel selanjutnya. Jadi simak terus blog sederhana ini ya sobat teknomania. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tags : Clash of Clans, Smartphone, Android, HiroMacro, Apk, Gold, Exilr

1 Response to "Ini Dia Cara Memainkan Clash of Clans Tanpa Harus Online"

wdcfawqafwef