Ssstttt.. Mau Tahu Bagaimana Menyadap Smartphone Android? Ini Dia Aplikasinya

rahasia menyadap smartphone berbasis OS android

Assalaamu’alaikum teknomania. Apa kabarnya hari ini? Beberapa minggu yang lalu saya ditanya oleh salah seorang rekan kerja, tentang bagaimana cara menyadap dan mengetahui posisi seseorang melalui smartphone. Karena rekan kerja saya tersebut seperti ditipu orang pada saat melakukan transaksi jual beli online. Ya dengan niat menolong teman, akhirnya saya coba cari info kesana kesini untuk mencoba memberikan solusi. Setelah beberapa info artikel saya buka, akhirnya ketemulah aplikasi untuk menyadap smartphone berbasis android. Dan tentu saja aplikasi yang dipakai juga sesuai dengan harapan banyak orang, yaitu aplikasi free alias gratisan. Sebenarnya aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk memantau keberadaan si kecil, sedang apa dia dan berada dimana. Bahkan aplikasi ini juga bisa untuk memantau telepon, SMS, whatsapp, BBM, dan lain-lain. Karena seperti yang kita tahu, sekarang ini banyak berita tentang penculikan anak-anak. OK, tidak akan saya panjang lebarkan lagi cerita dan penjelasannya. Bagi yang sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara menyadap smartphone android, simak terus penjelasannya dibawah ini

Aplikasi Untuk Menyadap Smartphone Android

1. Langkah pertama, silahkan download dulu aplikasi Children Tracker.
2. Langkah kedua, lakukan instalasi aplikasi Children Tracker yang sudah didownload tadi.

download children tracker

3. Langkah ketiga, buka aplikasi yang sudah terinstal tadi dan daftar dengan cara memasukkan alamat email. Setelah daftar, buka email yang dipakai untuk mendaftar tadi untuk mendapatkan link aktivasi dan password untuk log in.

tampilan atau laman muka aplikasi children tracker

4. Langkah keempat, untuk memulai pemantauan smartphone, log in dulu ke http://tracker.safet.me/login. Itu adalah URL resmi dari aplikasi Children Tracker untuk memantau dan menyadap smartphone.

email link aktivasi dan password masuk aplikasi children tracker

Setelah login, aplikasi untuk menyadap smartphone android siap untuk dipakai atau dijalankan.

fitur yang tersedia pada aplikasi children tracker

Owh iya, satu lagi fitur yang pastinya sangat keren dan ditunggu-tunggu juga. Aplikasi ini juga bisa menemukan lokasi terakhir korban tanpa harus memakai fitur GPS (Global Positioning System).

posisi terakhir korban yang terekam pada children tracker

Sebagai sedikit catatan tambahan, jika kalian ingin melakukan penyadapan smartphone android pada aplikasi whatsapp, LINE, BBM, dan lain-lainnya menggunakan Children Tracker ini, kita harus melakukan root lebih dulu pada smartphone milik kita.
Bagaimana sobat teknomania,tertarik untuk menggunakannya? Jika tertarik silahkan dicoba. Hanya saja, gunakan aplikasi tersebut secara bijak dan untuk hal-hal yang baik saja. Adapun penyalahgunaan untuk pemakaian yang berniat tidak baik, itu diluar tanggung jawab saya. Disini niat saya sekedar sharing atau berbagi informasi agar bisa digunakan untuk hal-hal kebaikan. Demikian informasi tentang bagaimana cara menyadap smartphone android yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Tags: menyadap smartphone, smartphone, android, children tracker, GPS

0 Response to "Ssstttt.. Mau Tahu Bagaimana Menyadap Smartphone Android? Ini Dia Aplikasinya"

Post a Comment

wdcfawqafwef