Sedikit Mengintip Pembaharuan Clash of Clans (Bagian 1) : Rombakan Shield Clash of Clans


Hello sobat infogadgete. Apa kabarnya semua? Kali ini akan coba saya bahas tentang game Clash of Clans lagi. Pada 23 November 2015 kemarin, terjadi beberapa perubahan dan pembaharuan pada Clash of Clans. Apa saja perubahan itu? Salah satu perubahan yang lumayan banyak terjadi pada Shield Clash of Clans. Seperti apa perubahannya? Simak disini

Rombakan Shield Pada Clash of Clans


Seperti yang sudah diketahui para pemain Clash of Clans bahwa setiap pemain Clash of Clans akan mendapatkan shield setelah 12 jam pada saat Town Hall hancur. Pada november 2015, hal itu sudah tidak akan ada lagi. Eits,jangan berkecil hati dulu, sebagai gantinya pada saat kita menyerang desa musuh, Shield yang kita miliki tidak akan dipakai semuanya. Jadi pada sistem terbaru nantinya, pada saat desa kita diserang dan mendapatkan shield, kita tetap bisa melakukan penyerangan pada base musuh, tetapi hal itu memang akan mengurangi jatah durasi shield kita. Tapi pada intinya kita sudah tidak perlu takut lagi kalau base kita mendapatkan serangan.



Untuk mendapatkan shield, ada 3 cara:
1. Shield akan bisa didapatkan dalam 12 jam pada saat base kita mengalami 30% kehancuran
2. Shield akan bisa kita peroleh dalam 14 jam jika base kita mengalami kerusakan 60%
3. Shield bisa kita dapatkan dalam 16 jam jika base kita mengalami kerusakan 90%
Namun Shield tidak akan bisa kita dapatkan jika pada saat musuh menyerang base kita, mereka menggunakan pasukan tidak lebih dari 50% dari jumlah pasukan yang mereka punya. Jadi kalau musuh menyerang dengan kekuatan 50% pasukan atau lebih, barulah kita bisa mendapatkan Shield tersebut.
Nah itu perubahan pertama pada Clash of Clans pada bulan November ini. Adapun perubahan Clash of Clans yang lainnya akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Sekian dan terimakasih.

Tags: Shield, clash of clans, november 2015, 12 jam, 14 jam, 16 jam, game

0 Response to "Sedikit Mengintip Pembaharuan Clash of Clans (Bagian 1) : Rombakan Shield Clash of Clans"

Post a Comment

wdcfawqafwef