Penampakan Gambar BlackBerry Priv dengan 4K Video Recording, Safeguard App

blackberry priv angle slider black official

Setelah bulan lalu CEO Blackberry Jhon Chen memamerkan produk terbaru mereka yaitu Blackberry Priv hanya melalui video, kini perusahaan smartphone asal Canada tersebut mengkonfirmasi desas desus tentang Spesifikasi dari Blackberry Priv tersebut. produsen asal Kanada tersebut mengumumkan secara resmi datangnya Blackberry Priv hanya 6 bulan setelah mereka memperkenalkan Blackberry Venice di Barcelona Spanyol.
Kabarnya pada bagian otak Blackberry Priv ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon808 64 bit Octa core dan GPU 418 Adreno untuk grafisnya. Pada bagian RAM dikabarkan pula diberi daya dukung sebesar 3GB atau 4GB, dengan pilihan memori internal mulai ari 32GB, 64GB, atau 128GB. Sedangkan pada bagian layar, Blacberry Priv ini akan datang dengan ukuran layar 5,4 inchi dengan support 4K (2160 x 4069 piksel) dengan kemampuan merekam video full HD 1080 x 1920px dan 720x1280px.  Layar pada Blackberry Priv ini memiliki fitur layar dual melengkung yang mirip dengan Samsung Galaxy Edge dan Galaxy Edge + dengan bahan serat karbon. Tidak lupa juga pada kamera, Blackberry Priv ini dibekali lensa Schneider Kreuznach 18megapiksel pada kamera belakang, dan untuk kamera depan 5megapiksel atau 8 megapiksel.

blackberry priv video recording 4k options n4bb

blackberry priv safeguard app battery indicator n4bb

Blackberry Priv disebutkan, akan dijalankan dengan sistem operasi berbasis Android 5.1.1 Lollipop. Namun kabarnya, sistem operasi ini dibangun dari sistem operasi Blackberry 10, serta dimasukkan pemisah antara profil pribadi dan pekerjaan. Untuk keamanan, Blackberry Priv dibekali aplikasi pengaman, yang menampilkan status keamanan perangkat, yang memungkinkan pengguna untuk memindai software berbahaya dan malware. Untuk tombol qwerty yang jadi ciri khas dari Blackberry juga masih dipertahankan dengan slide out keyboard. Blackberry Priv ini dispekulasikan akan dibuka pre Ordernya pada bulan November tahun ini dengan kisaran harga $500 sampai $600.
Itu dia bocoran tentang produk Blackberry Priv, produk Blackberry berbasis sistem operasi Android.

Tags : 4K, 4K video resolusi, Blackberry, Blackberry Priv, Priv, Layar melengkung, samsung edge, samsung edge +, Android, Blackberry Android

0 Response to "Penampakan Gambar BlackBerry Priv dengan 4K Video Recording, Safeguard App"

Post a Comment

wdcfawqafwef