Microsoft Surface Book Sang Pengganti Antara Laptop danTablet

Sebuah produk terbaru yang kembali diluncurkan Microsoft dalam rangka meramaikan pasar teknologi. Kali ini Microsoft mengeluarkan Surface Book terbaru mereka yang mereka sebut 2 in 1 “Ultimate Laptop”. Meskipun disebut sebagai 2 in 1, tapi sebenarnya lebih dari itu. Microsoft Surface Book ini memiliki layar 13.5 inchi, serta bisa menjadi sebuah notebook untuk gaming, dengan dilengkapi GPU Nvidia secara terpisah. Sehingga menjadikan Microsoft Surface Book ini dua kali lebih kuat dibandingkan dengan MacBook Pro.

The special hinge on the Surface Book can perform all kinds of interesting tricks

Rahasianya salah satunya terdapat pada Fleksibelnya. Dimana engsel Microsoft Surface Book ini memungkinkan untuk diposisikan berbaring dan dilipat maju seperti laptop pada umumnya, serta dapat pula dilipat mundur dengan baik dan aman.
Banyak yang mengatakan, Microsoft Surface Book mengingatkan kita pada Cromebook Pixel. Mengenai harga, untuk Microsoft Surface Book dijual dengan harga $1499 untuk model standart atau dasar dengan prosesor Core i5. Sedangkan untuk prosesor Core i5 dengan diskrit GPU di bandrol dengan harga $1899. Serta untuk prosesor Core i7 dengan diskrit GPU di kalungi harga sebesar $2699. Untuk Pre Order sudah bisa dilakukan dari sekarang dan Microsoft akan memberikan Surface Book ini pada tanggal 26 Oktober nanti.
Untuk spesifikasi  dari Microsoft Surface Book ini sebagai berikut: layar  13.5 inchi, resolusi 3000 x 2000 px with Microsoft PixelSense Teknologi, yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik karena didukung deteksi stylus dan palm. Untuk otak bagian dalamnya adalah 6th-gen Intel Skylake chip, baik itu yang terpasang pada model standart dengan Coer i5 ataupun pada model yang paling tinggi yaitu yang menggunakan Core i7. Pada urusan grafis, diserahkan pada Nvidia  GeForce mobile prosesor, tersedia pilihan untuk Core i5 dan Core i7. Pada RAM, Surface Book terdapat 2 pilihan yaitu 8Gb atau 16GB. Dan untuk ROM Microsoft Surface Book menyediakan berbagai pilihan mulai dari 128GB, 256GB, 512GB, ataupun hitungan terrabyte. Sedangkan pada sumber kehidupannya, Surface Book ini dapat selama 12jam penuh.

The keyboard is even better than the Surface Pro 4, with more key travel

Here are the slots by which the Surface Book tablet connects to the base

Yang menarik dari Undocking Microsoft Surface Book ini adalah, posisi Nvidia GPU berada di bawah (konektor terletak diantara dasar dan tablet yang berfungsi sebagai konektor PCI Express). Dan ada kelebihan lagi dari Microsoft Surface Book ini, kita tidak perlu melakukan reboot tablet pada saat memasang dan melepas sambungan layar dan keyboard. Untuk melepas layar Surface Book ini cukup dengan menekan dan menahan tombol undocking pada keyboard. Satu atau dua detik kemudian, kita sudah bisa melepas klem, dan pada layar akan muncul pesan pengingat bahwa kita dapat melakukan undicking tablet. Yang perlu diingat bahwa, pada saat mode tablet baterai hanya dapat bertahan selama 3 jam saja.

Hold down the undocking key (top, second from right) and the Surface Book preps to undock

The undocking message Surface Book Tablet Mode

Pada Microsoft Surface Book ini, kita dapat menemukan perbaikan yang lain juga: untuk Surface pen mempunyai tingkat sensitifitas 1024 dan dack bagian kanan menggunakan penjepit magnet. Dan untuk masuk Windows, dapat dilakukan dengan kamera.
Bagaimana? Apa anda tertarik untuk memiliki Surface Book ini?

Microsoft, Surface Book, Surface Book 3, Surface Book 4, Microsoft Surface Book, Surface Book vs MacBook Pro

0 Response to "Microsoft Surface Book Sang Pengganti Antara Laptop danTablet"

Post a Comment

wdcfawqafwef