Jam Tangan Pintar LG V10, Smartwatch LG Urbane LTE Generasi Kedua

 Jam Tangan Pintar LG V10 – New York 1 Oktober 2015, LG kembali meluncurkan smartphone seri V10. Mari sedikit mengintip kemampuan dari produk Jam Tangan LG V10 ini. Jam tangan LG V10 ini merupakan generasi kedua edisi LTE dan juga masih berbasis pada Android. Sebagai sinyal jaringan, jam tangan LG V10 mengedepankan jaringan 4G, 3G, serta Wifi dan Bluethooth untuk koneksinya. Jam tangan LG V10 ini dapat disambungkan dengan perangkat ponsel Android, dan juga dapat dibawa sendiri namun tetap berfungsi sebagai ponsel. Fitur selular terdapat dalam dua pilihan sebagai Android ataupun iOS.
Smartwatch LG V10 2nd Edition LTE

Pada sesi tampilan, jam tangan LG V 10 mampu menampilkan resolusi tinggi dalam mode Android. Jam tangan LG V10 dibekali resolusi 480 x 480, dengan 348ppi di dalam 1,38 inchi lingkaran P-OLED. Dari segi desain, jam tangan pintar LG V10 dibuat menyerupai jam tangan klasik, berbahan dasar stainless bediameter 44,5mm. Sebagai nafas kehidupan, jam tangan pintar LG V10 dibekali dengan baterai kapasitas sebesar 570mAh dan terdapat mode Power Saving agar dapat digunakan sepanjang hari.
Pada jam tangan pintar LG V10 terdapat 3 buah tombol disisi kanan sebagai akses cepat menuju aplikasi seperti kontak, LG kesehatan, dan aplikasi lainnya. Mode Ambient juga dapat diaktifkan ataupun nonaktifkan hanya dengan menekan tombol utamanya saja.
detakjantung pelacakan, latihan tips dan monitoring tingkatstres juga ditawarkan.

"Produk ini dapat terus berkembang sebagai wujud peran aktif LG pada persaingan pasar digital dan untuk memenuhi kebutuhan," kata Juno Cho, Presiden danCEO LG Electronics Mobile CommunicationsCompany. "Di LG, kami tidak berpikir ada perangkat dapat dipakai sederhana. Ini 2 Watch sopan kami bertujuan untuk menjadi harus-memiliki peralatanpintar untuk aktif individu yang ingin tetap terhubung dengan dunia, apakah mereka di tempat kerja, dirumah atau di Lapangan Tenis."

LG Watch sopan 2nd Edition LTE akan tersedia pertama di Amerika Serikat dan Korea, diikuti olehpasar-pasar di Eropa, CIS, Asia dan Timur Tengah.Rincian termasuk harga dan tanggal ketersediaan akan diumumkan secara lokal di kemudian hari.

Spesifikasi Jam Tangan Pintar LG V1o:

Chipset: 1,2 GHz Qualcomm ® SnapdragonTM 400
Sistem operasi: Android WearTM (sel-terhubung versi)
Tampilan: 1,38 inci layar P OLED (480 x 480 / 348ppi)
Ukuran: 44.5 x 14.2mm
Memori: dilengkapi eMMC 4GB / 768 MB LPDDR3
Baterai: 570mAh
Jaringan 1: Bluetooth 4.1 / Wi-Fi / LTE / 3G
Sensor: Accelerometer / Gyro / Kompas / Barometer /PPG / GPS
Warna: Ruang hitam / putih biru / Luxe Opal / tanda tangan Brown
Lainnya: Debu dan tahan air (IP67)
1 ketersediaan jaringan dapat bervariasi tergantung pada operator dan pasar.

Smartwatchh LG V10 for Couple





Smartwatch, Jam Tangan Pintar LG, LG V10, V10 smartwatch

0 Response to "Jam Tangan Pintar LG V10, Smartwatch LG Urbane LTE Generasi Kedua"

Post a Comment

wdcfawqafwef